Minggu, 20 Desember 2015

KAPOLSEK JATIWANGI MELAKSANAKAN PENGAMANAN PARA JEMAAT GIAT KEBAKTIAN DI 2 GEREJA SECARA BERSAMAAN





POLRES MAJALENGKA - pada hari ini sabtu tanggal 20 Desember 2015 Polsek Jatiwangi melaksanakan pengamanan para jemaat giat Kebaktian  di 2 ( dua ) Gereja secara bersamaan dalam rangka menyambut Perayaan Natal. 1.GEREJA PENYEBARAN INJIL Desa Mekarsari kecamatan Jatiwangi, Jumlah jemaat 80 orang, Pendeta Ibu INGE, Tema Natal : PERCAKAPANLAH SEGALA PERBUATAN YANG AJAIB, kegiatan tersebut  dimulai pada jam 16.30 wib  hingga pukul  20.00  wib.

Giat Pengamanan menyambut perayaan tahun 2015 tersebut di laksanakan oleh  7 anggota Polsek Jatiwangi, 4 anggota Dishub, 1 anggota Satpol PP, 1 Orang angota Koramil Jatiwangi.

Untuk ditempat berbeda di GEREJA PANTEKOSTA DI INDONESIA alamat Jl Raya Ahmad Yani Desa Sutawangi Kec.Jatiwangi, jumlah jemaat  150  orang, pendeta Ibu KETTY REWAH dan JEFRRY VALID Tema Natal : HOSANA BAGI SANG RAJA, kegiatan dimulai jam 16.30 wib hingga pukul  20.30 wib, giat Pengamanan dilaksanakan oleh  8 anggota polsek Jtw, 4 anggota Dishub, 1 angota koramil Jatiwangi, 4 anggota Satpol PP.

Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI, SH mengatakan “Untuk Kegiatan kebaktian di 2 (dua) gereja dalam pengamaanan para jemaat dalam beribadah berjalan dengan terbit dan lancar.”

Selain itu Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI, SH menghimbau “kepada masyarakat yang merayakan natal maupun tidak yang merayakan untuk sama-sama menghormati masyarakat yang lainya.”

"Kami mengimbau mari-mari sama menghormati, jangan berlebihan jangan mengundang ketersinggungan harus jaga toleransi sesama umat beragama,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar