Minggu, 24 Januari 2016

BAKTI SOSIAL MAHASISWA PETERNAKAN SELURUH INDONESIA







POLRES MAJALENGKA - Pada hari minggu tanggal 24 januari 2016 mulai pkl 17.00 wib, bertempat di alun-alun kab. majalengka dilaksanakan aksi dan bakti sosial mahasiswa peternakan seluruh indonesia yang tergabung dalam Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia (ISMAPETI).



Aksi dari Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia (ISMAPETI) ini mendapat Pengamanan dari Polsek Majalengka Kota sebanyak 8 personil dibawah pimpinan Kapolsek Majalengka Kota AKP H.YAHYA, S.H.



Adapun jumlah massa sekitar 100 orang mahasiswa seluruh Indonesia yang terdiri dari mahasiswa peternakan UNPAD (Bandung), IPB (Bogor), UNMA (Majalengk), UNSRI (Palembang), UNS(Solo), UGM (Yogya), MEDAN, Malang, Makasar, Purwokerto, Jambi dengan penanggung jawab kegiatan Sdr. TRI WAHYU UTOMO Ketua Umum ISMAPETI (mahasiswa universitas muhamadiyah malang)

Bentuk aksi dan bhakti sosial giat tersebut berupa orasi tentang mahasiswa beranggapan bahwa masyarakat indonesia belum sepenuhnya menikmati hasil peternakan seperti susu, daging, telur dan lain-lain karena pemerintah kurang memperhatikan sektor peternakan di indonesia, selanjutnya mahasiswa membagikan susu dan telur kepada masyarakat sekitar alun-alun kab. majalengka.

Adapun giat tersebut merupakan rangkaian kegiatan Temu Ilmiah Mahasiswa Peternakan Seluruh Indonesia diselenggarakan dari tanggal 23 s/d 25 Januari 2016 yang merupakan agenda  rutin tahunan ISMAPETI dan pada tahun 2016 ini dilaksanakan di kab. majalengka dengan UNIVERSITAS MAJALENGKA sebagai tuan rumah.

Giat selesai pukul 18.00 wib selanjutnya mahasiswa kembali ke Unma,dan giat tersebut aman serta kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar