Kamis, 07 Januari 2016

KIPRAH POLWAN POLSEK TALAGA





POLRES MAJALENGKA - Jajaran Polsek Talaga patut berbangga dengan kehadiran dua anggota Polwan BRIPDA YUMI KAMALIA MARWAH dan BRIPDA NURUL ANISA yang baru beberapa hari ini bergabung dengan jajaran Polsek Talaga, warga masyarakat Talaga merasa antusias dan merasa senang dengan kehadiran anggota Polwan tersebut, dalam giat kesehariannya Personil Polwan tersebut terkadang membantu giat Pelayanan administrasi di SPKT dan Unit Pelayanan SKCK Polsek Talaga.




Setiap kali ada kesempatan Kapolsek Talaga AJUN KOMISARI POLISI M. SUPARMAN, SH.I. mengikutsertakan para Polwan tersebut dalam setiap kegiatan dilapangan, seperti saat pagi melaksanakan Gatur Lalin, silatuahmi Kamtibmas, Apel Bersama dan lain sebagainya. hal ini dilakukan agar para polwan yang baru bertugas di wilkum Polsek Talaga akan segera memahami karakteristik wilayah tempatnya bertugas dan agar lebih dikenal oleh setiap warga yang ditemuinya.


Saat dikonfirmasi Rabu, 06/01/2016 Kapolsek Talaga AKP M. SUPARMAN, SH.I. didampingi Kasi Humas Polsek Talaga AIPTU DIDI SUPENDI mengatakan bahwa keterlibatan personil Polwannya dalam setiap penugasan dilapangan diharapakan giat HARKAMTIBMAS di tengah – tengah masyarakat akan lebih maksimal sehingga setiap warga akan merasa terayomi dan merasa aman setiap kali kehadiran Anggota Polri dalam aktivitasnya, Kapolsek Talaga Juga mengajak jajarannya agar Bekerja lebih maksimal dalam memberikan Pelayanan Kepada warga masyarakat dengan semboyan “BEKERJALAH DENGAN KEIKHLASAN HATI NURANI”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar