Minggu, 17 Januari 2016

OPERASI CIPKON POLSEK TALAGA



POLRES MAJALENGKA - Dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan tindak kriminalitas serta berkembangnya aksi terorisme di kewilayahan paska ledakan Thamrin – Jakarta kamis kemarin dan penangkapan jaringan para pelaku aksi terorisme, maka Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO, S.Ik. memerintahkan seluruh jajarannya secara serempak khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka pada hari Sabtu malam sekitar pukul 23.00 wib melaksanakan operasi Cipta kondisi.



Untuk jajaran Polsek Talaga dalam rangka giat Operasi Cipkon tersebut menurunkan sebanyak 12 Personilnya (Para Kepala Unit,  Kepala Seksi serta hampir seluruh anggota) pelaksanaan giat gelar operasi Cipta kondisi di dilaksanakan disepanjang jalur Jalan Raya Ahmad Yani Talaga – Majalengka, operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Talaga Ajun Komisaris Polisi M. SUPARMAN, SH.I., dengan adanya pelaksanaan giat Cipkon secara serentak di kesatuan kewilayahan diharapkan dapat mencegah segala bentuk aksi kriminalitas khususnya C3 (Curat, Curas dan Curanmor). Demikian yang di ungkapkan oleh Kapolsek Talaga saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Talaga AIPTU D. SUPENDI.



Hampir seluruh Personil Polsek Talaga tidak terkecuali dua Polwan yang berdinas di Polsek Talaga pun di terjunkan langsung dalam giat operasi Cipkon tersebut, Giat operasi dilaksanakan + selama 2 jam lebih menghasilkan teguran R2 sebanyak 6, teguran R4 sebanyak 3 buah. Pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar