Rabu, 10 Februari 2016

GIAT TEAM SUPERVISI POLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Pejabat Utama Polres Majalengka  Kabag Sumda Komisaris Polisi UJANG SUHANDA, Kabag Perencanaan Komisaris Polisi SISWANTO, Kepala Seksi Pengawasan Inspektur Polisi Dua DODO berikut Jajarannya dibawah Pimpinan Wakapolres Majalengka Komisaris Polisi HANDRIO WICAKSONO, S.Ik. melaksanakan giat Supervisi ke Polsek-polsek yaitu Polsek Cingambul, Polsek Cikijing dan Polsek Talaga.



Kapolsek Talaga AKP SUPARMAN didampingi Kasi Humas Polsek Talaga AIPTU DIDI SUPENDI mengatakan, pelaksanaan giat di Mapolsek Talaga dilaksanakan Pada hari selasa tanggal 09 Pebruari 2016 jam 14.00 wib. Supervisi dilaksanakan guna melakukan pengecekan masalah kesiapsiagaan para personil Polsek Talaga mulai dari Sikap tampang, Perlengkapan Probadi, Kesiapan dan kebersihan Mako serta Kesiapan dalam bidang Administrasi.

Dalam amanatnya Wakapolres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik. menyampaikan arahannya tentang peningkatan Kinerja Kepolisian dikewilayahan, diharapkan juga bahwa para personilnya bisa lebih meningkatkan Disiplin dan kewaspadaan di dalam bertugas, meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian serta senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kerjanya tetap aman dan kondusif dengan meningkatkan eskalasi giat Rutin Kepolisian baik itu Patroli, Binkamtibmas, Yanmas dan lain sebagainya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar