Rabu, 27 April 2016

PENGAMANAN POLSEK CIGASONG PERESMIAN UD PUTRA TS


POLRES MAJALENGKA – Pada hari senin 25 april 2016, Bupati Majalengka H. Sutrisno meresmikan toko baru UD Putra Ts di Jl.Tonjong-Jatiwangi tepatnya di Blok Cirahayu Desa Baribis Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari Polres Majalengka dan Polsek Cigasong serta Sat Lantas Majalengka, Penanggung jawab giat Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, dan Ka Pam Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI.

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka H. Ahmad Sodikin, para pejabat, unsur muspika kecamatan Cigasong serta para tamu undangan lainnya. Puluhan karangan bunga dari mitra UD Putra TS menghiasi deretan toko modern yang menyerupai mal tersebut.


Menurut Sutrisno, keberhasilan yang ditorehkan pemilik toko UD selain kerja keras dan belajar dari pengalaman, yang terpenting itu adalah kepercayaan dari semua pihak termasuk mitra bisnisnya. Menurut dia, pola bisnis yang dilakukan itu tidak banyak meraup untung besar asalkan ramai, tapi biar kecil asalkan jumlahnya pembelinya banyak.

Pemilik Toko UD Putra TS, H.Memet Tasmat mengucapkan terima-kasih kepada semua pihak yang telah mendorong dan mendukung usaha yang digelutinya sampai saat ini.

"Alhamdulillah ini mungkin buah dari kerja keras dan doa dari orang tua. Usaha saya terus mengalami kemajuan," katanya.

Menurut dia, dibalik kesuksesannya itu pihaknya selalu berusaha menjaga kepuasan pelanggan dengan selalu menyediakan barang yang dipesan.


Hadirnya toko baru langsung disambut antusias para pelanggananya. Karena kehadiran toko tersebut sangat membantu masyarakat dari berbagai strata sosial dalam memenuhi kebutuhan sandangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar