Selasa, 19 April 2016

SOSIALISASI PERANGI TOLAK NARKOBA DI MAPOLSEK SUMBERJAYA





POLRES MAJALENGKA - Pada hari selasa 19 April 2016, Polsek Sumberjaya Polres Majalengka melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba di Mapolsek Sumberjaya.

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dilaksanakan dalam rangka Ops Bersinar 2016 Polres Majalengka, dipimpin oleh Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDDY, didampingi Kaur Bin Opsnal Sat Binmas IPTU JEMIRAN, SH, dan dihadiri para Kades kecamatan sumberjaya kab. majalengka.

Dalam sosialisasi tersebut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui KBO Sat Binmas IPTU JEMIRAN, SH, menyampaikan tentang bahaya yang ditimbulkan karena penggunaan narkoba. Pihak Kades menyadari bahwa dengan adanya sosialisasi tentang narkoba tersebut merupakan satu langkah positif dan sangat mendukung kegiatan pemberantasan narkoba di masyarakat, terutama diwilayah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Masyarakat antusias menerima sosialisasi bahaya narkoba, dan mendukung kegiatan Polres Majalengka dalam memberantas narkoba.

Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDDY, Diharapkan dengan adanya sosialisasi bahaya narkoba dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tidak ikut serta menjadi bagian dari sindikat narkoba.

“Dengan bersama-sama dan bersinergi menolak narkoba, bisa menekan dan memberantas sindikat narkoba, khususnya untuk di wilayah hukum polres majalengka, dapat menciptakan  kabupaten majalengka yang aman terbebas dari narkoba.” Ucap Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDDY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar