Rabu, 22 Juni 2016

BUKA BERSAMA & TARLING WARGA TALAGA


POLRES MAJALENGKA - Bulan suci ramadhan sudah berjalan sampai dengan hari ke 17, untuk semakin mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan komunitas yang berada di wilayah hukum polsek Talaga, Pada hari Rabu 22/06/2016 Jam 17.15 wib Jajaran Polsek Talaga dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi M. SUPARMAN, SH.I. dan berkoordinasi dengan Kepala Unit Binmas Sek Talaga Aiptu YOSEP KURNIAWAN serta para Bhabinkamtibmas menggelar acara buka bersama dengan sebagian warga dan beberapa komunitas masyarakat diantaranya Komunitas Ojek Kamtibmas dan Komunitas Radio Wisata FM Talaga yang bertempat di halaman depan Mapolsek Talaga Polres Majalengka.


Kegiatan yang digelar merupakan sudah menjadi program kerja jajaran Polres Majalengka di kewilayahan selama bulan suci ramadhan 1437 H, hal ini sebagaimana diperintahkan oleh Kepala Kepolisian Resor Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. kepada para Kapolseknya. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Talaga M. SUPARMAN, SH.I. menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, beliau mengatakan bahwa seluruh komunitas dan warga masyarakat yang selalu bersinergi dengan jajaran kepolisian sektor talaga agar senantiasa meningkatkan Kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas terlebih menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H.


Salah seorang anggota Komunitas Radio (Dika) saat dikonfirmasi oleh Kasi humas polsek talaga Aiptu D. Supendi "Dika merasa senang dengan adanya kegiatan buka bersama, ia mengharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali karena nilai-nilai kebersamaan dan kesetaraan antara warga dengan pihak Aparat Kepolisian akan terus terbina dengan baik, Selamat buat Jajaran Kepolisian Sektor Talaga semoga Sukses selalu" ungkapnya.



Setelah kegiatan buka bersama selesai Pada hari yang sama jam 19.00 wib Kapolsek Talaga M. SUPARMAN, SH.I. beserta satu anggota Bripda Erwin Gunawan melaksanakan kegiatan rutin Ibadah Shalat Tarawih keliling di Mesjid Al Amanah Desa Mekarhurip Kecamatan Talaga, selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan beberapa arahan tentang Harkamtibmas serta kiat-kiat menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing serta mengharapkan kerjasamanya baik warga maupun perangkat desa Mekarhurip untuk tetap bersinergi dengan aparat kepolisian sektor talaga dalam menjaga lingkungan agar tetap Kondusif, ujar kapolsek talaga. Menanggapi arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Talaga kepala desa Mekarhurip (Dadi) mengucapkan banyak terimakasih dan pihaknya akan selalu siap untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan Jajaran Polsek Talaga. Ucap Kasi Humas Polsek Talaga AIPTU DIDI SUPENDI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar