Minggu, 19 Juni 2016

SAFARI RAMADHAN PAGUYUBAN OTOMOTIF MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Pada hari minggu 19 juni 2016 mulai jam 15.00 wib, bertempat di lap pujasera kel majalengka wetan kec majalengka, dilaksanakan giat Safari Ramadhan yang diselenggarakan P.O.M (Paguyuban Otomotif Majalengka) dan disponsori oleh Honda dalam rangka bhakti sosial di bulan Ramadhan sekaligus promosi produk sepeda motor Honda.

Dihadiri oleh anggota komunitas motor yang tergabung dalam P.O.M dengan jumlah massa sekitar 200 orang yang diketuai Sdr. DENI HERYANTO sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan.



Adapun bentuk giat yang dilaksanakan menyerahkan bantuan sosial kepada anak yatim, pentas seni religi, lomba nasyid remaja, lomba busana muslim, lomba obrog-obrog, service gratis, permainan, penampilan grup band Caffein dan Bintang Persib Bandung Sdr Atep.

Wabup Majalengka DR. H. KARNA SOBAHI, M.MPd memberikan Tausiyah Ramadhan yang diwakili oleh Kabag Kesra Drs. MAMAN ROHMAN dan dilanjutkan pembagian takjil gratis.


Giat tersebut mendapatkan pengamnan dari Pihak Kepolisian Sektor Majalengka sebanyak 7 personel dengan penggung jawab Pam Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH. Giat selesai hingga jam 18.00 wib dengan sit dalam keadaan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar