Minggu, 31 Juli 2016

APEL PISAH SAMBUT KAPOLSEK MAJALENGKA KOTA POLRES MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - Pada Hari Senin 01 Agustus 2016, Pkl.07.00 Wib, bertmpat Di Halaman Kantor Kecamatan Majalengka Jl Gerakan Koperasi Majalengka, dilaksanakan Apel Pisah Sambut Kapolsek Majalengka Kota dari Kompol H. YAHYA, SH Kepada AKP M. SUPARMAN, SH.I,


Adapun giat tersebut dihadiri oleh Camat Majalengka Sdr. SALEH, S.sos, Danramil Majalengka Kota Kapten. Inf. SUGITO, S.IP, Lurah / Kepala Desa Se Kecamatan Majalengka, Anggota Polsek Majalengka Kota, Staf Kecamatan / Desa / Lurah, Para Kepala UPTD Kec Majalengka, Pramuka / Peserta Jamnas,  Dengan Jumlah Peserta Giat sbnyak 200 Orang.

Sambutan dari Camat Majalengka Sdr. SALEH, S.sos dalam sambutanya mengucapkan selamat melaksanakan tugas yang baru kepada Kompol H. YAHYA, SH maupun AKP M. SUPARMAN, SH.I, dan dapat melaksanakan amanah tugas yang baru dapat membawa perubahan yang baik di jajaran Kepolisian serta disenangi masyarakat.

Kompol H. YAHYA, SH menyampaikan ucapan maaf kepada masyarakat Majalengka selama dia bertugas dan berharap kepada Kapolsek yang baru meneruskan program yang telah ada dan menjalin hubungan silaturahmi dengan semua elemen masyarakat.


Kapolsek Majalengka baru AKP M. SUPARMAN, SH.I menyampaikan akan melanjutkan kegiatan dan program. Saya akan bersinergi demi menegakan keadilan menjaga kamtibmas wilayah kecamatan majalengka.

 “Saya  mengharapkan dukungan semua kalangan dalam tugas yang diembankan kepada saya di Kecamatan Majalengka,” ungkapnya.


Giat selesai hingga 07.40 Wib, situasi aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar