Minggu, 31 Juli 2016

PENAMBANG BATU ASAL CIREBON TEWAS TERTIMPA BATU DI LOKASI BATU DI DESA TEJA



POLRES MAJALENGKA - pada hari Minggu tgl 31 juli 2016 di ketahui jam 05.30 wib. di blok jumat desa Teja kec. Rajagaluh Kab. Majalengka telah terjadi orang meninggal dunia akibat tertimpa batu dengan korban sdr. KOMARIYANTO (28), wiraswasta,alamat Rt 044 RW 01 desa Palimanan barat Kec. Gempol Kab.Cirebon.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. melalui Kapolsek Rajagaluh  AKP JAJA GARDAJA, asal mula kejadian Korban bersama saksi Sdr. ERWIN PURNAMA (22),Sopir Dumtruck, alamat blok karang anyar Rt 05 Rw 03 Desa Cikesal kec. Gempol kab. Cirebon pergi ke desa Teja kec. Rajagaluh Kabupaten Majalengka dengan maksud untuk mencari Batu di lokasi batu di Desa Teja.

Sesampai di lokasi batu korban mengambil batu dengan cara mencongkel batu dari bawah dengan menggunakan linggis namun secara tiba-tiba batu yang diatas terjatuh mengenai muka korban. Pada saat akan di larikan menuju rumah sakit dalam perjalanan korban meninggal dunia.


“Tindakan yang di ambil Kepolisian langsung mengecek TKP, membuat sket TKP dan koordinasi dengan perangkat desa Teja kec. Rajagaluh dan perangkat desa gempol Cirebon dalam hal kejadian ini keluarga korban tidak menuntut secara hukum, kemudian jenazah korban di pulangkan ke rumah duka untuk di kebumikan.” Ucap Kapolsek Rajagaluh  AKP JAJA GARDAJA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar