Minggu, 13 November 2016

FESTIVAL TANAH AIR KAMPUNG BAMBU KE 4 2016 KECAMATAN JATITUJUH





POLRES MAJALENGKA – Pada hari  jumat 11 nopember 2016 jam 15.00 wib, Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIYADI menghdiri kemeriahan dilaksanakannya pembukaan Festival Tanah Air Kampung Bambu yang ke-4 tahun 2016, bertempat  di alun-alun kec. Jatitujuh Kabupaten Majalengka.



Kegiatan tersebut dan dihadiri juga Kadisdik Kab. Majalengka, Kadishub Kab. Majalengka, Kadis Lingkungan Hidup, Para Kepala UPTD Se-kec. Jatitujuh, Para Kepala Sekolah tingkat Dasar s/d Menengah Atas Se-kec. Jatitujuh, Para murid sekolah tingkat dasar s/d menengah atas, Para tokoh masyarakat kec. Jatitujuh.


Festival Tanah Air Kampung Bambu sendiri bertujuan untuk mengajarkan kepada generasi muda untuk mencintai kebudayaan dengan yang diekspresikan berkarya dengan bermusik. Nilai-nilai kebudayaan bangsa mencerminkan cinta kita terhadap bangsa dan negara. Rasa Cinta Tanah Air dapat ditanamkan kepada anak pada usia dini.



Festival Tanah Air Kampung Bambu menampilkan kreativitas, seperti alat-alat musik dari bambu serta kreasi lainnya dipertunjuk yang keseluruhan kreasi seni terbuat dari bahan bambu.

Acara berlangsung hingga dengan selesai berjalan lancar dan kondusif, meskipun diguyur hujan,  antusias peserta dan para tamu undangan tetap semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar